Antrabez Launching Album Kedua – No Limit

Antrabez, band unik yang seluruh personelnya  merupakan narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kerobokan. Nama Antrabez diambil dari akronim Anak Terali Besi. Jeruji besi tak membuat kreativitas mereka terkungkung. Pada 28 Oktober 2016, Antrabez meluncurkan album perdana mereka. Personel grup musik Antrabez terdiri atas Octaf (bass), Riva (gitaris), Febri (vokalis), Ronald (keyboard), dan Daus (drum). Lagu-lagu Antrabez cenderung bernuansa slow.

Setelah suksesnya album pertama tersebut, kini Antrabez kembali akan melaunching album kedua mereka yang bernama No Limit. Album ini akan berisikan 10 lagu, yang diantaranya berisikan 8 lagu berbahasa asing dan 2 lagu berbahasa Indonesia. Judul 2 Lagu berbahasa Indonesia tersebut adalah Indonesia dan Alam Bernyanyi. Album ini banyak diantisipasi, terutama lagu Indonesia.

Lagu Indonesia banyak diantisipasi di media sosial, karena ada banyak nama musisi Bali dan nasional yang turut ambil bagian di lagu Indonesia. Sebut misalnya Ighor “Saykoji”, Ayu Laksmi, Ian Stevenson “Zat Kimia”, JRX, Bobby “SID”, Marshello “The Hydrant”, Robi “Navicula”, Lolot, Sandrayati Fey, dan Sandrina Malakiano.

Lagu Indonesia itu akan menjadi salah satu lagu yang ditunggu dalam acara launching album kedua Antrabez Band di Lapangan TVRI, Jalan Tjok Agung Tresna, Denpasar, Rabu 28 Maret 2018 mulai pukul 18.00 wita. Apalagi artis yang ikut terlibat dalam lagu itu juga akan jadi line up, yakni Lolot, The Hydrant, Devildice, Zat Kimia, Ayu Laksmi, Sandrina Malakiano, Igor Saykoji, Bali Extreme Drum.

Jadi, untuk yang penasaran bagaimana dahsyatnya lagu-lagu dari Antrabez , datanglah ke Lapangan TVRI Bali di Renon Denpasar, 28 Maret 2018. Ikutlah bernyanyi dan meriahkan launching album kedua No Limit, Kreatifitas Tiada Batas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.