Gathering Komunitas Kreatif Denpasar, temu komunitas membangun Jejaring Kreatif di Denpasar!

Doc. Badan Kreatif Denpasar

Gathering Komunitas Kreatif yang telah diadakan Badan Kreatif Denpasar pada jumat, 8 Februari lalu telah sukses mempertemukan komunitas-komunitas kreatif di Denpasar. Gathering komunitas kreatif ini diadakan di Mangsi Coffee Casa Bunga. Acara berlangsung hangat di ruang terbuka. Acara dibuka oleh Ari Setiya Wibawa selaku Koordinator Divisi Komunitas Bekraf, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Putu Yuliartha selaku Ketua Harian Bekraf dan dilanjutkan dengan sesi perkenalan, dimana setiap komunitas kreatif yang hadir diberikan kesempatan oleh  Badan Kreatif Denpasar untuk memperkenalkan komunitas mereka.

Masing-masing komunitas kreatif memperkenalkan kegiatan dan asal-usul terbentuknya komunitas mereka, tak jarang timbul sanggahan dari komunitas

lainnya yang membuat percakapan semakin hangat. Sesi perkenalan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh setiap komunitas yang hadir, dalam beberapa sanggahan bahkan muncul adanya keinginan komunitas satu dengan yang lainnya untuk saling berkolaborasi membuat suatu event.

Doc.Badan Kreatif Denpasar

Hal-hal tersebutlah yang ingin dibangun oleh Badan Kreatif Denpasar melalui gathering komunitas Kreatif ini. Diharapakan nantinya muncul jejaring-jejaring kreatif di kota Denpasar yang dapat membangun kota Denpasar menjadi salah satu kota kreatif di Indonesia yang sesuai dengan Visi kota Denpasar yaitu menjadikan Denpasar Kreatif berwawasan budaya dalam keseimbangan menuju keharmonisan.

Kedepannya diharapkan jejaring kreatif yang terbentuk dalam gathering komunitas kreatif ini dapat terus berkembang, baik munculnya kerjasama antar komunitas maupun kolaborasi & sinergi dengan Badan Kreatif Denpasar dan Pemerintah kota Denpasar.

 

 

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.